Translate

30 Mei 2013

MOBIL BERNODA ASPAL HAPUS DENGAN MINYAK KAYU PUTIH

Aspal sering menempel pada bagian bawah mobil seperti ini. Cukup oles minyak Kayu Putih untuk menghilangkan noda aspal pada badan mobil. FOTO : Helsi Dinafitri 



Kalau anda traveling ke daerah pariwisata anda melewati jalan yg baru kering aspalnya sehingga menempel di mobil anda.

Bila anda sampai di rumah segera periksa bodi mobil anda samping bawah bemper belakang dan depan bagian bawah, pintu mobil dan bodi mobil bagian bawah


TIPS menghilangkan noda aspal pada mobil adalah minyak kayu putih untuk penghilangnya.

Saya mengalaminya. Saya membersihkan mobil saya dengan tissue gulung dan minyak kayu putih. Sampai rumah saya segera membersihkannya.

Ternyata pengalaman ini membernarkan tip yg saya dengar dari ahli pemeliharaan kendaraan bermotor yg saya dengar dari radio elshinta.

Maka tak ada salahnya menyediakan minyak kayu putih dalam perjalannan anda selain juga bisa mencegah dan mengusir masuk angin.

Jakarta 14 april 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar